25 MOTTO HIDUP ALBERT EINSTEIN


 Berikut motivasi atau motto hidup Albert Einstein


 dengarkan orang yang memiliki jawaban; dengarkan orang yang memiliki pertanyaan.

"2. "Seratus kali setiap hari saya mengingatkan diri saya bahwa kehidupan dalam dan luar saya bergantung pada kerja keras orang lain, hidup dan mati, dan bahwa saya harus mengerahkan diri untuk memberi dalam ukuran yang sama seperti yang saya terima dan saya masih menerima.

"3. "Untuk menghukum saya karena penghinaan terhadap otoritas saya, takdir membuat saya memiliki otoritas sendiri".

4. "Setiap jenis kerja sama damai di antara laki-laki terutama didasarkan pada rasa saling percaya dan hanya kedua pada lembaga-lembaga seperti pengadilan dan polisi".

5. "Adalah keyakinan saya bahwa membunuh di bawah jubah perang tidak lain adalah pembunuhan."

6. "Akal sehat adalah kumpulan prasangka yang diperoleh pada usia delapan belas tahun."

7. "Jangan pernah melakukan sesuatu yang menentang hati nurani bahkan jika negara menuntutnya."

8. "Keyakinan emosional yang mendalam tentang kehadiran kekuatan penalaran yang superior, yang terungkap di alam semesta yang tidak dapat dipahami, membentuk gagasan saya tentang Tuhan."

9. "Pengetahuan tentang apa yang ada tidak langsung membuka pintu menuju apa yang seharusnya."

10. "Satu-satunya alasan untuk waktu adalah agar semuanya tidak terjadi sekaligus secara bersamaan."

11. "Sebuah pertanyaan yang terkadang membuat saya kabur: Apakah saya atau yang lain gila?"

12. "Semangat besar selalu menghadapi oposisi keras dari pikiran yang biasa-biasa saja."

13. "Saya percaya bahwa langkah pertama dalam pengaturan dunia eksternal yang nyata adalah pembentukan konsep objek tubuh dan objek tubuh dari berbagai jenis."

14. "Semua tindakan seperti itu akan berhenti jika kekuatan elemen yang kuat berhenti bergerak di dalam diri kita."

15. "Tidak ada cara logis untuk menemukan hukum unsur ini. Hanya ada cara intuisi, yang dibantu oleh perasaan atas keteraturan yang ada di balik penampilan."

16. "Kebingungan antara tujuan dan kesempurnaan sarana, menurut pendapat saya, menjadi ciri zaman kita."

17. "Belajar dari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharap untuk besok. Yang penting jangan berhenti bertanya. Curiosity punya alasan tersendiri untuk eksis."

18. "Kita tidak dapat menyelesaikan permasalahan kita dengan pemikiran yang sama seperti ketika kita membuat masalah tersebut."

19. "Kehidupan yang tenang dan sederhana membawa lebih banyak kebahagiaan daripada mengejar kesuksesan yang dikombinasikan dengan kegelisahan yang konstan."

20. "Sejauh yang saya ketahui, saya lebih memilih kebisuan yang diam daripada kebajikan yang mencolok."

21. "Seseorang mulai hidup ketika dia bisa hidup di luar dirinya sendiri."

22. "Hidup untuk orang lain adalah kehidupan yang berharga."

23. "Lihatlah jauh ke alam, dan kemudian Anda akan mengerti segalanya dengan lebih baik."

24. "Perdamaian tidak bisa dipelihara dengan paksa. Itu hanya bisa dicapai dengan pengertian."

25. "Jika A sukses dalam kehidupan, maka A sama dengan X plus Y plus Z. Kerja adalah X; Y adalah bermain, dan Z adalah menutupmulut kamu."


Sumber: https://www.brilio.net/wow/75


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata Kata motivasi untuk dirikamu sendiri Buat dirimu lebih semangatt

kita mungkin lelah dengan cobaan yang menimpa kita.tapi coba deh baca kata-kata motivasi ini,ayoo buat hidup kita lebih semangat jalani hari...